Disclaimer

Dengan menggunakan informasi di DI AKHIR (DiAkhir.Blog), yaitu blog ini, Anda telah memahami dan setuju dengan segala ketentuannya.

Semua informasi di blog ini merupakan informasi semata dan ditulis dengan sejujur-jujurnya. Kami selaku pemilik, pengelola, dan penulis blog ini tidak bertanggung jawab atas kelengkapan dan ketepatan informasi tersebut.

Konsekuensi dari aksi yang Anda lakukan berdasarkan informasi yang Anda peroleh dari blog ini bukan menjadi tanggung jawab kami.

Di blog ini terdapat tautan-tautan menuju website/blog lain. Meski kami telah berusaha mencantumkan tautan website-website atau blog-blog paling terpercaya di bidangnya, kontennya berada di bawah kendali pemilik website/blog tersebut. Informasinya dapat berubah sebelum kami sempat mengganti atau menghapusnya.

Oleh karena itu, kami akan segera mengganti atau menghapus informasi maupun tautan yang terbukti salah. Bantuan Anda dalam bentuk komentar atau email akan kami terima dengan senang hati.

Perlu Anda pahami bahwa website-website atau blog-blog tersebut juga memiliki terms of service (TOS) dan kebijakan privasi tersendiri. Kami menganjurkan Anda untuk membaca dokumen-dokumen terkait di website/blog tersebut sebelum mengunggah (upload) informasi apa pun.

Foto-foto yang ada di DI AKHIR (DiAkhir.Blog) berasal dari foto koleksi pribadi, foto bebas pakai (seperti Pixabay), dan foto berbayar (seperti iStock). Kami tidak bertanggungjawab terhadap penyalahgunaan foto-foto tersebut (terutama foto berbayar yang telah kami peroleh lisensinya secara legal) dan konsekuensi yang ditimbulkannya.

Disclaimer ini diupdate pada tanggal 3 Juli 2021.

Terima kasih atas waktunya.

Iqbal – DiAkhir.Blog

Featured Image: iStock.com/onurdongel (Standard License)