About

Hi, saya Iqbal.

Pembelajar di universitas kehidupan, suami, ayah, penikmat kopi, joging, dan berenang.

Tinggal di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Selain pernah studi di Universitas Indonesia dan Hiroshima University, saya juga pernah mengikuti beberapa kursus online, misalnya The Fundamental of Digital Marketing di Google Digital Garage (Certificate ID: EZ6 EVD 9FB) dan Mahad Bimbingan Islam.

Saya Iqbal, pembelajar di universitas kehidupan, suami, ayah, penikmat kopi, joging, dan berenang. Selain pernah studi di Universitas Indonesia dan Hiroshima University, saya juga pernah mengikuti beberapa kursus online, misalnya The Fundamental of Digital Marketing di Google Digital Garage dan Mahad Bimbingan Islam.

Versi ringkas alasan saya menulis blog yang beralamat di https://diakhir.blog ini:

Kehidupan dunia bagaikan sebuah kampus, universitas kehidupan.

Di dalamnya bertebaran inspirasi.

Saya meyakini salah satu cara untuk mengikat inspirasi tersebut adalah dengan menulis dan berbagi tentangnya.

Karena itu saya menulis blog ini.

Sedangkan versi lebih lengkap alasan saya menulis blog ini saya ungkap di tulisan berjudul “Tagihan Internet 50 Ribu Yen”.

Blog ini menggunakan layanan Software as a Service (SaaS) WordPress.com dengan alasan sebagaimana yang saya ungkap dalam tulisan berjudul “WordPress COM vs ORG: Review, Uptime, Load Impact, Speed.

Selain bisa diakses dengan alamat diakhir.blog (berakhiran .blog), blog ini juga bisa diakses dengan alamat diakhir.com (berakhiran .com).

Jika Anda suka blog ini, silakan subscribe dengan menulis alamat email Anda di formulir di bawah ini, lalu klik Subscribe.

Halaman About ini diupdate pada tanggal 4 Desember 2021.

Terima kasih atas waktunya.

Iqbal – diakhir.blog

Featured Image: iStock.com/onurdongel (Standard License)

Categories

Tags